Minggu, 24 Februari 2008

Selagi gw sempet, gw isi aja deh. Ngga harus menungu minggu depan kan?
Tapi mungkin yang sekarang adalah yang terpanjang dalam hal cerpen. Inspirasinya dari pengalaman ketika gw mendapat tugas selama 2-3 hari dalam beberapa kali ke pusat kota sambil membawa nama sekolah. Gw harus berangkat jam setengah lima pagi (Gw tinggal di Depok dan tak puny kendaraan pribadi), karena kata orang, setiap pagi Jakarta itu macet di pagi hari. Dari pada telat, gw memilih berangkat pagi-pagi. Padahal cuma ke suatu tempat antara Soedirman dan Blok M, tapi tetap aja gw selalu telat 15 menit (sampai di tempat jam 8.15). Jakarta brengsek banget ya? Tapi keindahan Rush Hour gw tuang dalam cerpen gw, untuk mengurangi kekesalan gw kalau mengingat hari itu.
Opini gw hari ini adalah tentang kesehatan dan musik. Tema yang menarik ya?