Selasa, 17 Februari 2009

Wah, udah lama banget ga upload. Harusyna minggu lalu gw posting, tapi karena banyak kesibukan, ya udah deh. Ngaret.
Gw menadi panitia campus expo, acaranya baru aja diselenggarakan hari Sabtu lalu, bertepatan dengan Valentine.
Dan juga, gw baru aja selesai UAS. Dan nilai pertama yang keluar adalah Agama. Nilainya C. Yah, udah biasa sih kalau nilai ilmu2 sosial gw jelek. Jadi ngga masalah. Akan sangat gawat kalau nilai Biologi atau Kimia gw yang C.
Liburan ini, setengahnya gw habiskan di Bogor walau asrama sepi. Di rumah juga bikin boring.
Setengahnya lagi gw habiskan di rumah karena gw harus mempersiapkan expo dan mengajar.
Udah tahu belum kalau gw menjadi pengajar di BBA. Akhirnya,...
Dan juga gw akhirnya berpartisipasi dalam wikipedia Indonesia. Ya, untuk memperkaya artikel di Wikipedia Indonesia, karena masih minim banget. Gw berjuang untuk orang banyak lho.
Apa lagi ya? Kayaknya ngga ada yang bisa diceritakan lagi.
Cerpennya terinspirasi oleh lagu2nya Sweetbox. Akhir-akhir ini gw memang sering mendownloadnya. Keren banget sih.