Rabu, 07 Januari 2009

Aloha, lama tak jumpa.
Sibuk cuy. Gw menjadi panitia campus expo di SMA 99 sekolah gw yang dulu. Gw mengajukan diri menjadi seksi acara dan gw sadar gw akan sibuk banget. Apalagi seksi acara anggotanya dikit bgt.
Dan juga gw sudah mendaftar menjadi pengajar BBA, lembaga bimbel yang telah membantu gw lulus UN. Berhubung pengajarnya udah akrab banget jadi agak mudah menjadi pengajar. Tapi gw belum percaya diri untuk mengajar siswa SMA, jadi gw harap gw mengajar SMP dulu.
Bagaimana dengan New Year's Eve? Gw ngga begitu suka dengan new year's eve, bosen gitu2 aja.
Hari pertama kuliah menyenangkan. Gw datang dengan model rambut baru, yaitu semibotak. Sebenarnya tidak baru, hanya temen2 gw baru pertama kali melihatnya. Lumayan keren kok.
Cerpen kali ini pengalaman nyata, satunya lagi khayalan. Dan opini semuanya pengalaman. Susah juga mendapatkan inspirasi kali ini.
Baca y