Minggu, 14 Desember 2008

Alo.
Wah, sudah berapa lama ya?
Dua bulan!
Selama ini gw memang sibuk banget, tugas kuliah makin banyak, gw mengikuti seminar2, dan yang terakhir, gw menjadi panitia campus expo di SMA 99. Dan gw juga harus mengikuti UTS. Hasilnya lumayan.
Mau tahu hasilnya? Agama 50, Ekum 75, B.Indo 65, Pip 77.33, Bio 54, dan Kinia 75. Anehnya, skor Bio dan Kimia gw tertinggi di kelas. Gw bahkan ngga menyangka bisa demikian. Padahal gw selalu duduk di kursi paling belakang. Hanya di ujian saja gw duduk di kursi paling depan karena gw datang telat. Yang biasanya duduk di depan pada setiap kelas malah duduk di belakang. Munafik banget ya?
Selama mengikuti seminar2, gw menjadi semakin tahu tentang tulis-menulis. Diharapkan gw bisa menerapkannya dalam blog ini.
Gw dan perempuan itu makin mesra, cuy. Namanya Puput, perempuan asal Palembang yang kini statusnya 'calon istri gw'. Hehehe
Andai gw punya laptop sendiri, gw bisa menyelesaikan blog ini sesuai janji gw, yaitu seminggu sekali. Tapi keluarga gw lebih bangga mengoleksi motor dari pada something useful and beneficial.
Sepertinya gw ngga punya banyak waktu.
Tentang posting kali ini, ada cerpen englishnya loh. Ini request pembaca.
Bye