Jumat, 28 Maret 2008

Wah, udah lama gw ngga ngisi blog ini, saking sibuknya sehingga ngga sempet mengetik ini. Padahal draftnya hampir jamuran.
Hampir 20 hari ya? Tapi kesibukan gw membuahkan hasil meski belum memuaskan gw. Apakah itu? Hasil Try Out UN gw cukup bagus cuy. 2 kali Try Out bulan ini, dan gw selalu mendapat peringkat pertama di dua pelajaran, dua kali di Fisika, sekali di Biologi, dan sekali di Kimia. DI Try Out pertama rata2 gw adalah yang tertinggi, entah yang kedua. Gw pesimistis nih, soalnya yang lain juga mengalami peningkatan.
Nilai gw mengalami peningkatan semua kecuali Biologi yang turun 10 point. Sedih bgt ya? Yang naik itu bervariasi di antara 2 (Bahasa Indonesia) hingga 25 point (Fisika). Dan di dua Try Out itu nilai Bahasa Indonesia gw yang terburuk di antara nilai gw yang lain, yang selalu menjatuhkan nilai rata2 gw.
Gw juga sedang berusaha menyingkirkan kehidupan sosial gw untuk mendapatkan kursi di universitas terbaik. Bukan hanya kelulusan kini yang gw kejar, tapi nilai tertinggi. Dan gw sangat berhasrat untuk itu saat ini, dan mengalahkan seseorang yang sangat gw cintai saat ini meski ia pernah menolak gw. Sial, di dua Try Out itu dia tak terkalahkan.
Bener2 perempuan yang luar biasa ya?
By the way, hari ini gw posting dua opini dan satu cerpen seperti biasa. Salah satunya adalah opini gw tentang Rush Hour. Mengenai ini, baca aja deh.
Dan juga tentang Online Games. Gw sangat menyukai permainan yang dimainkan dengan internet ini. Dan mungkin ini juga yang membuat nilai gw jatuh di kelas 2.
Cerpen gw setengahnya menceritakan tentang kehidupan gw (seperti biasa) tentang seorang perempuan (gw hanya pakai nama belakangnya) yang sangat cerdas dan pencinta alam, tapi dia pernah menolak gw. Dan memang benar dia tidak cantik. Tapi itulah yang membuatnya spesial. Orang bijak bilang kita menginginkan seseorang karena kelebihannya dan mencintai seseorang karena kekurangannya.
Tapi ini juga menceritakan tentang "penyakit jiwa" gw. Gw menyebutnya demikian karena memang gw rasa ini adalah kelainan. Gw ngga pernah bisa menyukai perempuan secara permanen. Paling lama hanya bertahan tiga minggu, dan setelahnya gw merasa sudah lupa bahwa gw pernah menyukainya.
Bye