Jumat, 25 April 2008

I'm back!
Ujian Nasional telah berakhir. Leganya. Gw senang ini akhirnya berakhir. tapi gw akan lebih senang lagi kalau ujian ini dilakukan sejak dulu, dan dilaksanakan satu hari sekaligus. Gw ngga keberatan, kok. Serius.
Gw terkesan setuju ya terhadap Ujian Nasional. Memang benar. Mau protes silahkan. Namanya juga opini satu orang. Alasan kenapa gw pro terhadap Ujian Nasional ini ada di opini gw.
Ujian Nasional? Siapa takut? Sebenarnya gw takut. Tapi orang yang tidak berani menghadapi dunia menurut gw adalah bukan orang yang sebenarnya. Ujian Nasionalnya gampang kok. Serius.
Hari Bumi telah lewat. Sepertinya gw sudah menulis banyak opini mengenai global warming, lingkungan, dll. Gw tambah lagi nih. Ada di opini gw.
Tentang cerpen gw yang baru aja gw post, ini mengambil sudut pandang orang pertama perempuan lagi. Bukan tanpa alasan gw memasukkan ini. Sebenarnya sudah lama gw memiliki cerpen ini. Sempat hilang sesaat. Dan bagaimana cerpen ini terbuat adalah hal yang cukup luar biasa. Cerpen ini berasal dari curhatan seorang cewek yang curhat kira-kira delapan bulan yang lalu. Dan dari curhatan itu gw buat menjadi cerpen. Curhatan seseorang bisa menjadi inspirasi gw loh. Yang mau curhat n juga dibikinin cerpen, silahkan contact alamat email gw.
Selamat membaca.