Senin, 12 Mei 2008

Akhir akhir ini gw sering sakit. Ngga parah sih, cuma flu dan kawan-kawannya. Bukan flu burung loh.
Tapi flu buat remaja itu sama dengan penyiksaan. Gw terus ke warnet tapi lupa untuk mengisi blog karena alasan yang gw ngga tahu apa itu. Entah malas atau lupa, tapi ini lebih dari itu.
Sejak tanggal satu Mei gw lari pagi tiap pagi, loh. Rasanya beda aja sejak sekian lama tidak melakukannya karena sibuk. Tapi setelah Ujian Nasional gw agak santai.
Tapi ngga begitu santai kok. Saat ini gw sedang menghadapi ujian sekolah. Gw benci banget bagian ini. Gw mendingan Ujian Nasional sekali lagi saat ini dari pada menghadapi ujian macam itu. Serius, gw benci banget sama pelajaran PPKn, Agama, dan Sejarah yang jelas-jelas ngga ada hubungannya dengan kelas IPA. Bukan hanya benci, gw juga ngga bisa apa-apa di pelajaran ini. Rasa benci itu awalnya dari ketidakmampuan gw, bukan sebaliknya.
Gw baru saja menyelesaikan hari pertama ujian sekolah, dan gw mencontek hari ini! Ini pertama kalinya dalam hidup gw, gw mencontek di ujian. Apa yang gw bisa di Agama dan PPKn?
Ini membuat gw pesimis akan mendapatkan kursi IPB tahun ini. Kenapa sih ujiannya susah banget!!!!!
Gw baru saja memasukkan opini tentang pendidikan. Berisi opini gw mengenai pendidikan di Indonesia dan bimbingan belajar yang sedang marak ini. Selain itu gw juga memasukkan opini gw tentang satu hal yang paling gw benci, yaitu hujan.
Cerpen gw memakai sudut pandang pertama perempuan lagi. Gw ngga ada ide. Tapi sesungguhnya ini mencerminkan penghargaan gw kepada perempuan yang mau menjadi dirinya apa adanya dan ketidaksukaan gw terhadap perempuan yang suka dandan.
Baca yah?