Selasa, 27 Mei 2008

Sudah lama sekali ya? Biasanya juga begitu.
Aaargh, gw sedang berada pada masa paling menyebalkan dalam hidup gw: Libur panjang. Gw ingin sekali merasakan adanya kegiatan 7 hari seminggu. Sungguh gw ngga suka dengan libur panjang.
Dan untuk membunuh waktu, gw ke tetap sekolah setiap hari kecuali Sabtu n Minggu. Meski sudah tidak ada atau tinggal sedikit siswa kelas XII yang hadir gw tetap ada kerjaan. Gw bisa baca di perpus, ngobrol sama guru, penjaga kantin, karyawan sekolah, atau gw bisa mampir di rumah teman gw.
Sekolah sudah usai, tapi gw belum punya cewek. Terdengar menyebalkan, tapi gw biasa aja kok. Bahkan gw merasa bahagia hidup seperti ini. Gw tahu berbagi kasih memang menyenangkan, dan lagi gw bisa punya kegiatan. Tapi setelah gw pikir-pikir, sebaiknya ngga usah. Gw sudah begitu arab dengan beberapa cewek, yang membuat gw merasa bahwa pacaran atau tidak sama saja.
Harga bahan bakar minyak naik. Menyebalkan? Tidak tuh. Gw ngga peduli walau harga bahan bakar minyak naik sampai Rp. 50.000 seliter. Bukan karena gw orang kaya, tapi kenaikan ini akan memicu banyak dampak positif diantaranya kemajuan ilmu dan teknologi, penurunan konsumsi bahan bakar minyak, dan harapan melambatnya proses global warming. Itu semua sudah gw tulis daam opini gw.
Gw juga menulis opini tentang menjadi diri sendiri. Itulah yang terbaik bagi semua orang. Dan menjadi orang lain sungguh bukan jalan keluar untuk semua masalah.
Dan mengenai cerpen, ada sesuatu yang istimewa. Gw sempat kehabisan ide, tapi thanks to Grey's Anatomy, Ellen Pompeo, Patrick Dempsey, dan Kate Walsh. You are my favorite! Bila menonton sebuah episode dari Season pertama Grey's Anatomy, kalian pasti bisa melihat beberapa kesamaan dengan cerpen yang baru saja gw buat.
Baca dunk. Sudah capek2 gw bikin.