Sabtu, 28 Juni 2008

Gw sebenarnya buru-buru menyelesaikan posting ini karena tanggal satu Juli nanti gw akan pindah ke Bogor. Gw akan kuliah di IPB. Jadi ini adalah posting terakhir sebelum gw pergi ke Bogor.
Dan akan sangat sulit berpisah dengan yang lainnya. Gw dan teman-teman yang juga ikut ke Bogor adalah yang harus mengucapkan salam perpisahan lebih cepat. Tidak gampang, memang.
Tapi tenang aja, kok. Gw akan berusaha posting terus meski gw sedang berada di Bogor.
Cerpen yang ini terinspirasi dari Grey's Anatomy lagi. Wah, gw sangat menyukai serial ini. Inspiratif banget. Sulit menjelaskan cerpen gw tentang apa.
Dan mengenai opini ini, gw menulis tentang "Manusia Terbodoh di Dunia" dan "Dunia Tanpa Uang". Dua-duanya mengenai dunia. Gw memang menginginkan perubahan yang mendunia. Tidak cukup bagi gw membuat perubahan di sekolah atau sekitar rumah saja.
Selamat membaca.