Sabtu, 21 Juni 2008

Ternyata memang sangat sulit mencari inspirasi. ditambah lagi hari-hari gw dibuat susah oleh kedatangan semua paman, bibi, sepupu, keponakan serta kakek gw dalam rangka acara khitanan adik gw membuat waktu gw terbuang. Total tiga hari gw ngga bisa menulis sama sekali gara-gara pesta yang berisik itu. Dan tidak sempat berpikir untuk mencari inspirasi karena gw sedang sibuk untuk melarikan diri dari rumah. Dan gw bisa. Gw tidur di warnet.
Tapi kakek gw yang paling menyebalkan. Kamar gw di-take over. Gw susah menonton acara favorit gw karena televisi gw di dalam kamar gw. Dan ia juga merokok terus, membuat gw tidak ingin mendekatinya sedikitpun saja.
Tapi beberapa hari setelah pesta berakhir gw mulai semangat untuk mencari inspirasi dan bahan untuk dibuat opini. tapi yang gw buat tidak ada kaitannya sama sekali dengan acara khitanan yang menyebalkan itu.
Opini kali ini mengenai apa yang sering gw alami dan gw lihat dalam hidup ini. Kadang menyebalkan jika menyesal, iya kan? Jadi sepertinya gw membuat solusi agar tidak menyesal nantinya.
Lalu gw juga membuat opini tentang Friendster dan blogsite. Gw membandingkan keduanya. Bila menurut orang keduanya berbeda, memang benar. Tapi ada kesamaannya kok. Gw menulis plus minusnya.
Dan inspirasi cerpennya berasal dari pengalaman pribadi. Ngeselin ngga sih kalau setelah akrab dengan seorang perempuan tapi ternyata perempuan itu sudah ada yang punya. Sepertinya gw sudah pernah menulis cerpen yang inspirasinya sama, tapi tidak apa-apa deh.
Bye