Minggu, 28 September 2008

Libur telah tiba, libur telah tiba, sial! Sial! Sial!
Sudah dari dulu gw ga suka liburan. Tapi gw tetap harus memandang libur ini sebagai sesuatu yang positif, meski gw tahu lebih positif belajar. Gw tetap harus mengisi liburan ini dengan sesuatu yang berguna, misalnya membuat cerpen lebih banyak atau melanjutkan novel yang terbengkalai sejak zaman batu itu. Sebenarnya ngga selama itu sih^^.
Liburan kali ini gw awali dengan sangat menyebalkan. Gw kecopetan, di hari Minggu ketika kembali ke rumah dari Bogor. Gw kecopetan di kereta. Tas gw dilubangi, dan ponsel gw raib. Gw tetap harus bersyukur karena cuma ponsel gw yang raib. Kalau yang lain yang ilang, ngurusnya akan lebih repot. Kalau ponsel kan tinggal beli.
Dan, ya gw dapat ponsel baru. Kemarin. Dan gw ngga harus pakai Esia lagi. Gw pakai XL sekarang, jadinya gw bisa nelpon si 'dia' lebih lama. Untuk yang ingin tahu nomor ponsel baru gw, catet niy: 081806405021
Di posting kali ini, gw menambahkan satu link lagi ke blog gw yang baru, atau singkatnya gw membuat satu halaman blog yang baru lagi yang terhubung ke halaman utama. Halaman itu adalah My Science Window, yang isinya adalah artikel sains yang gw translate dari En.wikipedia.org. Untuk posting pertama, tentang Ion Thruster. gw sangat mengagumi teknologi ini.
Opini kali ini sangat pendek, gw agak malas membuatnya.
Cerpen kali ini adalah lanjutan dari cerpen yang sebelumnya. Gw ngga sadar bisa membuat lanjutan dari cerpen itu. Ada isi cerpen itu yang jujur, yang menggambarkan opini gw tentang sesuatu.
Gw masih terinspirasi untuk membuat cerpen lebih banyak lagi nih.